Ditinggal Masuk Rumah , Motor Mio Dibawa Lari - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, July 17, 2018

Ditinggal Masuk Rumah , Motor Mio Dibawa Lari


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Telah hilang sebuah motor Yamaha Mio J, yang diparkir di Jl.Lacilellang Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Senin,16 Juli 2018.
Pemilik motor bernama Susiawati umur 36 tahun , Motor  Yamaha Mio dengan no Polisi DW.3716 BJ. Warna biru.Di duga dibawah lari  spesialis pencuri sepeda motor .
Adik korban,  Dewisartika  yang dikonfirmasi oleh Wartawan Media Pantau Terkini, membenarkan bahwa kakaknya kehilangan sepeda motor pada pukul 12.30 wita di belakang SD Tanah Pute Kecamatan Tempe , kemarin siang , ucapnya saat dikonfirmasi melalui Hp Saluler.
“Betul kakak kehilangan motor yamaha Mio, yang terparkir di depan rumah sewaktu dari pasar, memasukan barang belanjaan, dan kunci menempel di bagasi motor , pas keluar dari rumah , motor sudah tidak ada di tempat parkir, dan  sudah dilaporkan ke Pihak berwajib, untuk itu kami meminta kepada warga  masyarakat jika melihat motor itu dengan ciri-ciri yang sama diatas  harap dilaporkan ke Polisi , “kata Dewisartika( Muhlis)

No comments: