DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Danyonif 407/Padmakusuma : "Karya Bakti Ajang Tingkatkan Profesionalisme Prajurit"


PANTAUTERKINI.CO.ID. SLAWI - Usai pelaksanaan kegiatan Latnistis Tingkat Peleton beberapa hari lalu, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han)  beserta prajuritnya menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat di daerah latihan, kegiatan karya bakti dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi yang merupakan daerah latihan prajurit Yonif 407/PK yaitu Desa Penujah Kecamatan Jatinegara, Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara dan Desa Padasari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan, selain sebagai ajang dalam meningkatkan profesionalisme prajurit Yonif 407/PK, Latnistis Tingkat Peleton bertujuan untuk membangun komunikasi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta diharapkan dengan melaksanakan karya bakti ini dapat membantu masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harmonis, pungkasnya

Selain anggota Yonif 407/PK yang tergabung dalam kegiatan latihan dan masyarakat, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Padasari Ruslani. S.Pdi terkait aksi karya bakti menyampaikan, "Kami mewakili warga Padasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 407/PK atas kerjasamanya dalam membantu pembersihan di lingkungan masyarakat. Kedekatan prajurit Yonif 407/PK dengan warga memberikan kenyamanan dan rasa aman. Kami berharap, untuk kedepa kegiatan dapat ditingkatkan kembali,"ungkapnya (azis/407-PK/cah)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Cahyo Noegroho

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6