PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Dandim Lepas Peserta Pengukuhan PATRAC




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Selaku pembina di Palopo Trail Adventure Community (PATRAC) , Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy melepas peserta dalam rangka pengukuhan anggota baru. Yang dilaksanakan di Depan Sekretariat Patrac, Jln. Pattimura, Kelurahan Luminda Kecamatan Utara Kota Palopo. Minggu 8 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut Imasfy berharap dengan penerimaan anggota baru ini PATRAC bisa menjadi organisasi otomotif yang tetap menjaga dinamika yang baik dalam tubuh Organisasi dan mampu menciptakan generasi yang dapat lebih mengembangkan orgnisasi kedepan.

Lanjutnya, Patrac ini adalah Organisasi otomotif yang didalamnya terdapat indifidu dari berbagai macam latar belakang yang berbeda. Mulai dari Politisi, pemerintahan bahkan TNI Polri juga bergabung.

" Sejalan dengan Motto Patrac Semua karena Kesenangan Kebersamaan dan kemanusiaan kita berharap itu tetap menjadi pegangan, sehingga organisasi dapat berjalan baik," ungkap Imasfy yang juga penggenar Trail Adventure ini.

Imasfy juga berharap selama beradventure trail, semua tetap menjaga diri, karena jalan jalan yang dilalui selain memang menntang adrenaline, juga sebahagian masih dilalui oleh masyarakat, sehingga diperlukan kehati hatian.

" Selaku pembina dan bagian dari Patrac selama ini tetap saya pantau, dan untuk kegiatan kemanusian berbagi dengan kaum duafa saya sangat apresisi,karena selain sarana menyalurkan hoby Patrac juga peduli dengan sesama," Ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Anggota Kehormatan PATRAC, Ir. H. Syamsurijal, namun dirinya lebih menekankan terkait internal organisasi dimana sebagai Organisasi yang bersentuhan dengan Hoby, tetap menjaga agar tidak ada kompetisi didalam Organisasi.

" Semua anggota arganisasi mempunyai hak yang sama, dan dalam penyaluran hoby ini bagi anggota baru agar tetap.mengacu pada aturan organisasi yang ada," Ungkap Rijal.

Sementara itu Ketua Patrac Periode 2018-2020, Ahmad Candra (Achand) dirinya berharap agar dapat didampingi bersama sama membesarkan organisasi Patrac.

Terkait program kerja Patrac. Candra juga berharap dapat berjalan baik, baik program internak, maupun program kemanusiaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dijelaskan Candra. Dalam Organisasi Patrac ada dua tingkatan untuk status keanggotaan yakni anggota baru yang dinyatakan lulus untuk menjadi anggota muda dan mendapatkan Kartu tanda Anggota, (KTA) selanjutnya Anggoya penuh yang dilantik dan mendapatkan Slayer.

Sebanyak 46 peserta dikukuhkan menjadi anggota baru dengan status Anggota Muda. Sebelumnya juga telah dilaksanakan prosesi pelantikan anggota Penuh yang diikuti oleh anggota Organisasi yang sebelumnya telah menjadi Anggota Muda.

Proses Pengukuhan untuk penerimaan KTA dilaksanakan di pelabuhan Tanjung Ringgit. Setelah peserta melewati jalur yang sebelumnya telah di tetapkan oleh Devisi Adventur.

Selain Dandim 1403 SWG, turut Hadir Anggota DPRD Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim, Kanit Identifikasi Polres Palopo Musafir. Dan Dewan pendiri serta Dewan Kehormatan PATRAC.(suardi)

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daearh daerah daetah depok Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jakarta Jawa Barat jawatengah jawatimur Jokowi Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa peristuwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata

Epaper

Total Pageviews