Dandim 0712 Saksikan Langsung Rapat Pleno Penghitungan Suara Kabupaten Tegal



PANTAUTERKINI.CO.ID, SAWI – Dandim 0712/Tegal yang dalam hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur jateng serta Pemilihan Bupati dan wakil bupati tegal 2018 yang dilaksanakan di gedung Korpri Jl dr soetomo No.2 Slawi Kab Tegal. Kamis (05/07/2018)

Drs. Sukartono, MM selaku Ketua KPU Kab. Tegal dalam sambutannya  menyampaikan berdasarkan surat keputusan KPU Kab. Tegal bahwa hari ini tanggal 5 Juli 2018 merupakan jadwal tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2018.

 “Dalam rapat pleno ini KPU Kabupaten Tegal akan melaksanakan penghitungan suara secara berurutan dari masing-masing PPK sebanyak 18 PPK”, jelasnya.

Dandim 0712/Tegal guna mengetahui hasil rapat pleno, secara langsung hadir di lokasi menyaksikan secara seksama penghitungan terbuka yang di selenggarakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tegal  (CN/Dim0712/lensapewarta)

Post a Comment

Post a Comment