Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » BUPATI LAMBAR RESMI LANTIK 2 PECABAT AKMAL ABDUL NASIR DAN BULKI BASRI
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

LAMBAR.PantuTerkini.co.id        Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Hari Ini Senin, 02/07  Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Kabupaten Lampung Barat Menggelar acara Sekaligus Halal Bihalal
Dalam Kesempatan tersebut Bupati Lampung Barat  Memimpin Langsung Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan, Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Akmal Abdul Nasir SH MM,Sebagai Sekretaris daerah Dan Bulki Basri,S.Pd,M.M Sebagai Kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lambar.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama Di Lingkungan Kabupaten Lampung Barat sekaligus halal bilhalal keluarga besar pemkab lambar beserta jajarannya di lingkungan pemkab Lambar, Bupati mengatakan,       Saya selaku pembina kepegawaian mengharapkan kepada sekretaris daerah dan kepala dinas pendidikan  untuk berkewajiban  membantu kepala daerah dalam menyusun -kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan OPD,lembaga teknis dan  unit pelaksana lainnya. citra pemerintah kabupaten lampung barat akan sangat banyak ditentukan oleh sekretaris daerah..ungkap parosil.
“ Untuk itu saya meminta saudara akmal abdul nasir, selaku sekretaris daerah dapat melaksanakan perannya sebagai dinamisator organisasi pemerintah kabupaten lampung barat, harus mampu mengemban seluruh tugas-tugas administrasi dengan meningkatkan  kemampuan teritorial dan penyelenggaraan otonomi daerah serta memacu inovasi dan kreatifitas daerah agar menjadi lebih maju”, pintanya.
Dan kepada saudara bulki basri agar dapat mengemban amanah dengan tugas pokok yakni meningkatkan mutu pendidikan dasar dan menengah sebagai salah satu kunci bagi pemerintah daerah dalam mengentaskan ketertinggalan. Selanjutnya ramadhan telah berlalu dan bertukar dengan bulan syawal, bulan yang dikenal sebagai saat meningkatkan amal sholeh selepas kita mengikuti bulan ramadhan.  jika di bulan ramadhan kita terkondisi dengan suasana keberagaman yang begitu tinggi tentu akan menjadi tantangan bagi kita untuk tetap membangun suasana peribadatan karena pasca ramadhan kita kembali berpacu dalam tema duniawiah lagi tetapi hendaklah kita tetap istiqomah bergaris lurus pada konteks ketaqwaan.
“Halal bi halal walaupun bukan budaya ummat islam, namun kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat dalam mempererat hubungan silaturrahmi, momentum halal bihalal yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi dan komunikasi yang efektif antara seluruh pegawai dilingkungan kabupaten lampung barat.         Pentingnya melakukan silaturahim dengan cara halalbihalal, yang dapat kita ambil, dimana salah satunya, maaf memaafkan sesama kita serta membersih hati dan ikhlas. mari melalui bulan syawal ini kita tingkatkan iman dan taqwa serta silaturahim sesama kita”, pungkasnya.
Dan acara selajutnya mendengarkan Tausiyah dari ustad nurkolis/wawan

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments