AGAMA SEBAGAI MEDIA KOMSOS BABINSA - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 14, 2018

AGAMA SEBAGAI MEDIA KOMSOS BABINSA

Babinsa foto bersama

DEPOK | PANTAU TERKINI |Para ulama memiliki peran yang sangat penting dalam upaya mengarahkan, mengajak dan menghimbau umat agar selalu menjaga kerukunan antar pemeluk agama yang satu dengan yang lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Suhana Babinsa Kelurahan Kemiri Muka Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok, Babinsa melakukan pendekatan dengan para ulama lewat kegiatan subuh keliling yang dilaksanakan di Mesjid Al Abror Jl.H.Antan Rt 04/12 Kel. Kemiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok Sabtu 14/07/2018.

Pada kesempatan itu salah satu ulama yang hadir Kh. Ahmad Ridwan,  menyampaikan bahwa situasi sekarang ini kita sebagai umat islam harus senantias membentengi keluarga kita dari adanya pengaruh ajaran yang cenderung mengarah ke tindakan yang radikal dan terorisme,  hal itu terutama para generasi muda jangan sampai mereka keliru dalam memahami ajaran islam.  Kita semua berharap seluruh komponen bukan hanya TNI polri saja yang peduli akan adamya ancaman nerkembangnya ajaran yang menyesatkan terutama ajaran islam.

Dalam kesampatan  subuh keliling kali ini dihadiri +- 328 jemaah yang hadir
termasuk unsur dari aparat keamanan yaitu Babinsa dan Bimaspol.(Koes-Kabiro Kota Depok )

No comments: