Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Warga Desa Cengkong Isi Giat Hari Lahir Pancasila dengan Bukber
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID,-Karawang -  Guna memperingati hari Lahir Pancasila 1 Juni  yang juga bertepatan dengan hari ke-16 Ramadhan, Aparatur Desa Cengkong Kec.Purwasari Karawang mengisi saat menunggu berbuka puasa (ngabuburit) sembari memperingati hari lahirnya Pancasila, Jumat (1/6). 

“Meski kegiatan ngabuburit ini Serba mendadak, tapi teman-teman Aparatur Desa Cengkong yang ikutan kegiatan ini sangat antusias ada yang menyumbangkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama,” ujar Koordinator pelaksana Ujang Rastam, yang kebetulan Ketua Rw 04 dusun Kedung sari.

Menurut Ujang Rastam, pihaknya sengaja memilih lokasi di Masjid Nurul Jannah Kedung Sari, karena Mesjid ini baru di bangun dan di resmikan satu bulan yang lalu, Mesjid ini di bangun Suwadaya warga dan di bantu oleh yayasan, ada banyak makanan yang di jajakan aneka kue dan takjil berbuka. Termasuk kue-kue tradisional, yang hanya dijumpai saat bulan puasa. Dalam acara ini kita bekerjasama dengan DKM masjid Nurul Jannah Aparatur Pemerintahan Desa Cengkong untuk mempersiapkan lokasi,” tutur Ujang selaku ketua Rukun Warga setempat

Hadir juga kepala Desa Cengkong lurah Santo memberikan sambutan agar warga dan aparatur desa dapat bersinergi dalam hal kebaikan, dapat terus bersilaturahmi, dan kegiatan ini biasa menjadi agenda tahunan. Acara di lanjut dengan kegiatan Santunan untuk Anak yatim dan Duafa. Acara ngabuburit pun berakhir dengan di tutup tausyah ustad Jaenal Mutaqin dan lanjut shalat maghrib berjama'ah (Red)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments