Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Kantor KPU Wajo Diserbu Warga, Demi Dapatkan F-C6
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID, WAJO -- Ratusan warga Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo berdesak-desakan di kantor KPU Wajo demi mendapatkan formulir C6, Selasa (26/6/18).
Kedatangan mereka tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari aksi protes dan unjuk rasa warga dan simpatisan PAMMASE di KPU kemarin.

"Sesuai dengan kesepakatan kami kemarin dengan KPU, warga Kecamatan Tempe yang   terdaftar di DPT tapi belum dapat C6, agar datang melapor ke KPU untuk dicetakkan formulir tersebut," Kata Supriadi Arif, selaku Tim PAMMASE yang mengawal warga di ke Kantor KPU Wajo Jl Bau Mahmud Sengkang.

Sementara adapun Warga yang belum diluar Kecamatan Tempe, Lanjut Supriadi, bisa datang melapor ke Kantor Kecamatan agar bisa mendapatkan C6.

Pantauan Media Panter, di kantor KPU Wajo, sampai pukul 17.00 Wita, warga masih terus berdatangan untuk mengambil formulir C6.

Selain Warga Ketua KPPS Kelurahan SE Kecamatan Tempe juga hadir mendampingi komisioner KPU melayani warga.

Sementara Komisioner KPU Wajo Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Haedar mengatakan, warga yang diberikan formulir C6 lebih dulu dicocokkan dan KTPnya.

"Jadi hanya yang terdaftar di DPT dan belum mendapat formulir C6 yang dipanggil. Dan untuk memastikan mereka betul-betul terdaftar dan benar-benar belum mendapat C6, maka kami juga panggil Ketua KPPS," jelasnya.
Laporan : Tim

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments