Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Usai Jalani Masa Kampanye Hj Umi Azizah Kembali Jabat Wakil Bupati Tegal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Melalui Surat Gubernur Jawa Tengah nomor 131/0009438 tertanggal 21 Juni 2018. Ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan wewenang Bupati Tegal terhitung sejak tanggal 24 Juni 2018.

Serah terima jabatan Bupati Tegal dari Penjabat sementara (Pjs) Bupati Tegal Sinoeng N Rachmadi dan empat orang Pjs bupati dan walikota lainnya berlangsung di Ruang Rapat Gubernur Gedung A Lantai 2 Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah Senin (25/6)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasinya kepada bupati dan walikota definitif peserta Pilkada 2018 serta para Pjs bupati dan walikota yang dinilainya dapat menjaga iklim serta suasana kondusif hingga pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni nanti.

Selanjutnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar juga  menyampaikan ucapan selamat bertugas kembali kepada para bupati dan walikota Tegal definitif serta tetap menjaga iklim  kondusifitas wilayah masing masing sebagai perwujudan pilkada damai 2018.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono , bahwa penunjukan Umi Azizah untuk melaksanakan tugas dan wewenang Bupati Tegal ini sudah sesuai prosedur, Bupati Tegal Enthus Susmono yang berhalangan tetap atau meninggal dunia pada 14 Mei lalu dan pengisian jabatannya belum dilakukan, maka Wakil Bupati Tegal ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan wewenang sehari-hari Bupati Tegal sampai dengan dilantiknya bupati atau diangkatnya penjabat bupati baru. (cahyo/lensapewarta)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments