Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » SPBU .44.521.21 Kota Tegal Resmi Beroperasi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL - Plt. Gubernur Jawa Tengah Heru Sujatmoko meresmikan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) jalan Mataram, kelurahan Sumur Panggang, kecamatan Margadana Kota Tegal. Jum’at (1/6). SPBU yang baru diresmikan tersebut adalah milik pengusaha Indra Kusuma.

Heru Sujatmoko menyampaikan bahwa BBM adalah salah satu komoditas utama yang mempengaruhi harga-harga, dan keberadaan SPBU adalah pendukung pendistribusian BBM agar bisa di konsumsi oleh masyarakat.

Retail Field Marketing Area Karesidenan Pekalongan Fachrizal Imadudin menyampaikan bahwa, SPBU 44.521.21 Sumurpanggang yang baru diresmikan ini akan membantu memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak di wilayah Kota Tegal.

Fachrizal menyampaikan bahwa jumlah SPBU di Kota Tegal ada 5 persen dari jumlah SPBU di Wilayah Se-eks Karesidenan Pekalongan. Dengan adanya SPBU yang baru diresmikan ini marketnya akan semakin baik, karena kebutuhan BBM dari sekitar jalan mataram dan sekitarnya yang sebelumnya jauh dalam mendapatkan BBM akan terpenuhi.(sA/cn)


  

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments