DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Brebes Amankan Jalur Mudik 2018 di 16 Titik



PANTAUTERKINI.CO.ID,BREBES -   Komandan Distrik Militer (Dandim) 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono  mengatakan, Kodim 0713/Brebes telah menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu dengan di bagi sesuai wilayahnya masing-masing.

“Di wilayah Kabupaten Brebes ada 16 titik posko pengamanan lebaran diantaranya Exit Tol Brebes Timur, Pos terpadu Brexit Timur, Alun-alun Brebes, Exit tol pejagan, Cisanggarung, Rest Area Cimohong, Pasar Bulakamba, Ranca kalong, Simpang pejagan, Dermoleng, Perempatan Larangan, Karang sawah tonjong, Cikeusal. Yang di pos-pos tersebut para petugas siaga penuh, termasuk personel dari Koramil, Setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian,”jelasnya.

“Bersama dengan instansi lainnya dari Kepolisian, Denpom, Dishub, Dinkes, dan Instansi lainnya untuk memantau arus lalu lintas, arus mudik ,dan arus balik selama lebaran ini,” imbuhnya.

“Adapun kegunaan Pos Pam Lebaran selain memantau lalu lintas juga diharapkan bagi para pemudik yang sudah bisa merasa lelah dan ngantuk bisa istirahat sejenak ditempat yang sudah disiapkan,”pungkasnya. (Wid/CN)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6