Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » SIDAK ...! Kodim 0713/Brebes Lakukan Test Urine
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES - Cegah  penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI,  Kodim 0713/Brebes dan jajarannya melakukan tes urine terhadap anggota Kodim dan jajaran di Makodim 0713/Brebes  Jl. Jenderal Sudirman No. 107 Kabupaten Brebea, Senin (04/6/2018).

Pasi intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Tuteng Aryalona menyatakan, tes urine ini merupakan bagian dari program Kodim 0713/Brebes dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan II TA.2018. “Tes urine ini dilakukan secara mendadak (tiba-tiba) terhadap seluruh anggota Makodim dan jajarannya, bertujuan untuk mengetahui kemungkinan adanya anggota yang terlibat narkoba,”ujarnya.

Dandim 0713/Brebes Letkol Ahmad Hadi Hariono mengatakan "Kami melakukan pemeriksaan urin dilakukan setiap 3 bulan sekali, dan itu perintah langsung dari komando atas yang bertujuan mengecek anggota apakah ada yang terlibat di dalam narkoba, ini wajib kami lakukan sudah berkali-kali dilaksanakan tidak ada yang terlibat," ucap Dandim

Dalam pemeriksaan urin tersebut sebanyak 100 orang TNI dan PNS Kodim diperiksa secara acak disetelah kegiatan upacara. Kegiatan ini adalah kerja sama Staf Intel dengan BNK Brebes. Sementara sejauh ini dari personel yang diperiksa urinnya diperoleh hasil negatif. (CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments