DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Santunan Anak Yatim Meriahkan HUT Ke 10 Satria Kota Tegal


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Satuan Relawan Indonesia Raya( Satria) yang notabene  organisasi sayap partai gerindra merupakan sebuah organiaasi yg bergerak di bidang kesosialan seperti penanggulangan bencana, peduli kemanusiaan dan sebagainya.

Berjalan satu dekade selain kader satria  sejati selalu tetap setia untuk indonesia raya kesemangatannya pun terus bergerak mengembangkan sayap hingga kepelosok tanah air demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di hari ulang tahunnya  30-5-2008, Anniversary ke 10 Satuan Relawan Indonesia Raya ( satria) pimpinan cabang kota tegal merayakannya dengan berbagai aksi sosial, salah satunya  aksi bakti sosial santunan 50 anak yatim dan buka bersama di panti asuhan Darul Aitam yg bertempat di jl.Dadali kel.randugnting kec.tegal selatan. Senin (4/6)

" Buka puasa dan santunan anak yatim yang di lakukan ini adalah acara yang di lakukan estafet oleh seluruh pimpinan cabang satria sejawa tengah yang di prakasai oleh ketua PD Heri Pudyatmoko , hal itu di sampaikan ketua pc satria kota tegal lilik yusuf indrajaya, SE.,S,.Si.APT., MBA.

Hadir dalam acara tersebut pembina panti asuhan Darul Aitam,Rosidi yg di dampingi ketua lpmk Agus dan ratusan kader2 satria dr 4 kecamatan di kota tegal.( Utg/CN)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6