Home » 23 June 2018

Reuni Akbar , Irwan Harapkan Ikatan Alumni Tetap Solid

Posted by muhlis muhlis




PANTAU TERKINI.CO.ID,LUTIM-Ikatan Alumni SMAN 1 Wotu atau saat ini berganti nama menjadi SMAN 2 Luwu Timur melaksanakan Reuni Akbar 31 Tahun. Acara reuni ini di hadiri lebih 1500 alumni yang dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam bersama istri, dr. Anny Nurbani dihalaman SMAN 2 Luwu Timur, Minggu (17/06/2018).

Sejumlah kegiatan diantaranya jalan santai, senam tobelo, donasi buku, permainan tradisional, donor darah, pameran dan temu kangen alumni ikut memeriahkan perayaan reuni tersebut yang terangkum dalam tema "Merajut Kebersamaan, Menabur Kebajikan, dan Menuai Kebaikan.

Dihadapan 1500 alumni saat pembukaan jalan santai, orang nomor dua di Luwu Timur ini memberikan apresiasi atas terselenggaranya momen reuni akbar tersebut. Menurutnya, masa liburan yang cukup panjang ini memang sangat tepat dilakukannya reuni akbar.

Apalagi, kata Irwan, reuni merupakan momen yang paling tepat untuk mengenang kembali masa-masa saat masih duduk di bangku sekolah bersama kawan dan sahabat sehingga bisa bertemu dan bersuka cita.

"Saat momen lebaran tiba, memang sebagian besar dari kita mudik. Jadi, memang sangat tepat untuk melaksanakan reuni dengan teman maupun sahabat. Oleh karena itu, saya harapkan ikatan alumni tetap solid," tambahnya.

Dilain sisi, kata Irwan, momen reuni ini juga bisa menjadi ajang bertukar pengalaman maupun menjalin koneksi dengan teman untuk menambah wawasan. "Tidak dipungkiri, mungkin saja ada yang sudah sukses maupun juga belum sukses. Nah, momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling membantu untuk membuka kesempatan," jelasnya.

Terakhir, Irwan berpesan agar tali silaturrahmi yang telah terjalin hingga sekarang jangan sampai terputus. Bangun komonikasi baik melalui tatap muka langsung seperti reuni maupun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti saat ini.

"Jaman ini jaman now, sudah ada whatsapp grup yang bisa kita jadikan ajang komunikasi, kemudian video call, facebook, twitter, instagram dan sejenisnya. Semua itu bisa kita jadikan cara untuk mempererat tali persaudaraan kita semua," tutupnya. (hms/ikp/kominfo/suardi)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo