Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Perahu Terbalik , Dua Warga Sabbangparu Kabupaten Wajo Tewas
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Kecelakaan perahu terbalik,  terjadi di Kelurahan Sompe  Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan  ,  pada  hari Kamis, 21 Juni 2018.
Kronologis kejadian berdasarkan data yang  diterima  Wartawan Pantau Terkini.co.id  dari Tim Sar gabungan, bahwa perahu memuat  9 orang penumpang dan  kayu  balok untuk pembuatan rumah
Dari 9 (sembilan )orang  7 (tujuh)  selamat dua dinyatakan tenggelam  dalam insiden perahu terbalik pada  genangan air banjir  yang merupakan hamparan persawahan yang sudah menjadi danau dengan kedalaman air mencapai 50 cm  sampai 200 cm.
Koordinator TRC BPBD Kabupaten Wajo, Ardy   yang dikonfirmasi , bahwa korban yang tenggelam bernama Anto umur 16 tahun dan Ambo Tang umur 35 Tahun, warga paseru Kelurahan Sompe.
“Kami dari tim gabungan Sar melakukan pencarian terhadap dua korban , dan berhasil kita temukan pada pukul 14.39 wita dan itu hanya berselang beberapa waktu dua korban berhasil kita evakuasi sudah dalam keadaan tidak bernyawa,”jelas Ardy
Laporan:Muhlis

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments