Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Oknum PNS Diciduk Polisi Karena Mencuri Dan Penipuan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Ikbal alias Iib (37),Oknum Pegawai Sipil (PNS) yang tinggal di Jendral Sudirman Kota Palopo, akhirnya berhasil diringkus Polres Palopo, Jumat lalu ( 1/6/2018).

lib diringkus di Jl Dahlia II Kota Palopo, oleh tim jatanras, karena diduga telah melakukan pencurian dan penipuan atau penggelapan di beberapa wilayah Kota Palopo.

Oknum PNS ini diketahui telah menipu dan mencuri sekitar 8 kali di 8 titik. Pelaku mengincar HP, beras, dan terakhir pelaku juga  mengambil sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, pada Sabtu 2 Juni 2018 kemarin  mengatakan, pelaku ini dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan pakaian PNS. Pelaku kemudian berpura-pura meminjam HP korban untuk dipake mengambil gambar. Setelah korban lengah, kemudian pelaku membawa lari HP.

“Dari hasil interogasi, dari pelaku telah beraksi di delapan lokasi. Terbanyak yang diambil adalah HP, dan terakhir sepeda motor,” terangnya.

Tempat pelaku beraksi yakni di RS St Madyang, yang mengambil HP Oppo milik tukang parkir. Di perumahan Nyiur, pelaku diduga menipu dan mengambil berupa beras sebanyak 100 Kg dan di Jl Merdeka palopo pelaku mengambil berupa beras 50 Kg.

Kemudian di Kampus STIKES, pelaku mengambil HP Oppo Gold, di SMA 5 Palopo mengambil HP Samsung, kemudian di Jl DR Ratulangi Palopo mengambil berupa HP Oppo gold, di Sido Mampir berupa HP blackbery.

Kemudian di Jl Jendral Sudirman Palopo, pelaku berhasil mengambil sepeda motor honda Revo. “Saat ini, kami tengah melakukan pencarian terhadap BB, dimana pelaku sudah menjual BB di counter,” jelas Akp Ardy Yusuf (suardi)

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments