Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Muskab dan Pelantikan IPSI Kab. Sukabumi digelar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Sukabumi Pantau Terkini, Bertempat di Hotel Augusta cikukulu Kabupaten Sukabumi (31/5/18) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat Gelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) masa bakti Kepengurusan 2013-2017, dengan Motto Juang “ Pencak Silat Kabupaten Sukabumi Merajut Prestasi di PORDA XIII Bogor”, kegiatan tersebut dihadiri Pengurus IPSI Provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sukabumi, Pengurus IPSI Tingkat Kecamatan dan Beberapa Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Pengurus  IPSI Provinsi Jawa Barat berkenan membuka MUSKAB IPSI Kabupaten Sukabumi tahun 2018, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami bangga dengan IPSI Kabupaten Sukabumi yang telah dapat menyelenggarakan MUSKAB, kami berpesan semoga MUSKAB ini berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti, berbeda pendapat itu hal yang biasa tapi bukan berarti memutus tali silaturahmi, kita insan Pencak Silat yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika, demikian disampaikan H.Yoyo Yahya, SH (Sekretaris IPSI Provinsi Jawa Barat).

 Ketua Panitia Penyelenggara MUSKAB IPSI Kabupaten Sukabumi tahun 2018 (Usep, SP, S.Ag, MM), dalam laporannya menyampaikan. “Kegiatan MUSKAB ini seharusnya digelar tahun 2017, karena terkendala dengan beberapa hal yang harus disiapkan maka baru kali ini kami Panitia dapat menyelenggarakannya, dan kami sampaikan selamat datang kepada para tamu undangan yang berkenan hadir pada acara ini, 

Berdasarkan daftar hadir kegiatan ini dihadiri oleh 39 Pengurus IPSI Tingkat Kecamatan  dan 42 Pengurus Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Sukabumi, dengan penuh harap kami sampaikan selamat bermuskab semoga apa yang kita cita-citakan mendapat bimbingan dan ridlo Allah Azzawazalla. Amin.

Drs. H. Iyos Somantri, MSi (Ketua IPSI Kabupaten Sukabumi, masa bakti 2018-2022) yang terpilih untuk ketiga kalinya, diselasela kesibukannya selaku Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi, kepad awak media Pantau Terkini menyampaikan, “Alhamdulillah kami dapat menyelenggarakan muskab ini dengan baik, berkat kerja keras para panitia dan peserta MUSKAB  yang dapat membuahkan hasil yang terbaik bagi kelangsungan IPSI Kabupaten Sukabumi dan kami berharap mudah-mudahan para Atlit Silat yang dibina melalui IPSI Kabupaten Sukabumi dapat berprestasi di tingkat Nasional atau Internasional, dan kami mohon doa dari semua pihak semoga kami dapat menjalankan amanah sebagai Ketua Umum IPSI masa bakti 2018-2022 yang telah diputuskan MUSKAB dan telah dilantik oleh Pengurus IPSI Provinsi Jawa Barat, untuk mengabdi yang ketiga kalinya. Tandasnya. (usep).


About MADRASAH ALIYAH PEDULI LINGKUNGAN HIDUP

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments