Top Ad 728x90

10 June 2018

Libur Lebaran , RSUD Sawerigading Tetap Siaga Memberikan Pelayanan


PANTAU TERKINI.CO.ID,Palopo – Meski telah memasuki masa liburan panjang dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, jajaran BLUD RSUD Sawerigading-Palopo tetap dengan siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan pasien. Kesiap siagaan RSUD terbesar di Tana Luwu tersebut terpantau langsung oleh Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP saat melakukan kunjungan “ dadakan “ pada sabtu siang(9/6/2018). 


 Dengan disambut oleh Dirut RSUD Sawerigading, dr.Nasaruddin Umar beserta jajarannya, Arwien mengaku salut atas semangat etos kerja yang ditunjukkan oleh jajaran RSUD yang meskipun telah memasuki masa liburan namun tetap siap siaga memberi pelayanan kepada masyarakat. 
Dalam kunjuungan singkatnya, ia berpesan kepada jajaran RSUD agar tetap bekerja ikhlas dalam mengemban amanah agar supaya dapat memberi manfaat bagi siapa pun. 

Dalam kesempatan itu pula dirinya mengingatkan jajaran direksi RSUD agar segera memberi hak / upah kepada staf dan pegawai dalam lingkup RSUD agar mereka dapat menikmati insentif tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idul fitri 1439 H.

Menanggapi hal itu, Direktur adaministrasi keuangan dan bina program RSUD, Aifah S.STP meyakinkan pada Pjs.Wali Kota Palopo bahwa semua staf telah diberikan upahnya sesuai yang telah ditentukan dan tidak ada sama sekali pemotongan. “ Insentif bagi staf telah kami salurkan beberapa hari yang lalu melalui proses non tunai, sehingga dipastikan tidak ada pemotongan sama sekali “ ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pjs.Wali Kota Palopo juga menyempatkan memberi wejangan dan motivasi singkat kepada sejumlah staf dan pegawai yang hadir agar tetap bekerja dengan dilandasi pendekatan religi, sebab menurutnya dimana pun kita bertugas jika selalu mendekatkan diri, maka Allah SWT akan memberi pertolongan. “ Bekerjalah dengan dibarengi ketekunan berdoa agar takdir baik selalu dapat berpihak pada diri kita “ ujarnya sambil berbagi pengalaman kerja saat dirinya mengabdi di Pemda Kabupaten Gowa, Pemprov Sulawesi Selatan sampai akhirnya beliau ditunjuk sebagai Pjs.Wali Kota Palopo. ( herawan_Diskominfo Palopo /Suardi)

0 komentar:

Top Ad 728x90