DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Kolaborasi Antara Persit dan Bhayangkari Brebes Jelang Akhir Ramadhan



PANTAUTERKINI.CO.ID,BREBES – Sempurnakan ibadah puasa 1439 H Tahun 2018 ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes bersama Bhayangkari Polres Brebes, membagi-bagikan takjil buka puasa gratis kepada para pemudik dan masyarakat umum di Jalan Pantura Brebes dan di Alun-alun Brebes. Rabu (13/6/18).

Dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan. Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono dan Ketua Bhayangkari Polres Brebes Ny. Dede Sugiarto, tampak bersemangat membagikan takjil bersama dengan para anggotanya.


Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono menjelaskan, kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan Ibu-ibu Bhayangakari Polres Brebes, guna menjalin kedekatan dan silaturahmi antar Persit dan Bhayangkari serta kepada masyarakat setempat maupun pemudik lebaran 1439 H.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kebersamaan serta meningkatkan sinergitas antara Persit dan Bhayangakari,” jelasnya.

Terkait dengan kegiatannya tersebut Ny. Febriyanti menambahkan bahwa “Berbagi takjil merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan Bhayangkari Polres Brebes bersama Persit dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan terhadap sesama. “Senang rasanya ketika melihat mereka yang mendapatkan takjil tersenyum dan mengucapkan terimakasih, ini merupakan kegiatan amal sesuai misi kami yakni Persit dan Bhayangkari yang peduli sesama dan mengemban misi sosial” imbuhnya.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Polres Brebes, Ny. Dede Sugiarto mengatakan “Kegiatan sosial ini sebagai wujud kekompakkan antara isteri TNI dan Polri dalam mendukung tugas para suami untuk mengamankan mudik lebaran tahun 2018 ini” ucapnya.

Hal yang sama juga dilakukan di seputaran lingkungan Alun-alun Brebes. Ratusan paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengendara mobil dan motor, abang becak, juru parkir maupun warga masyarakat Brebes dan sekitarnya yang bercengkrama di Alun-laun Brebes sambil menunggu waktu buka puasa tiba. (Aan-/CN)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6