KAWAL TUNTAS HASIL KOTAK SUARA PILGUB JABAR



DEPOK|PANTAUTERKINI|
Pesta Demokrasi Jawa Barat 2018 diwilayah Kota Depok, yang telah dilaksanakan Rabu (27/6/2018) kemarin, sudah tuntas sampai pengiriman kotak suara hasil rekapitulasi ditingkat PPK Kecamatan Beji malam itu juga Jum'at (29/06/18) pukul 01.00 langsung di bawa ke KPUD Kota Depok.

Bentuk peran penting dari Apkowil yang ada di wilayah Koramil 02/Beji Kodim 0508/Depok dalam mengawal dan mengamankan Pilgub Jabar 2018 dilakukan secara tuntas dan profesional sehingga kegiatan tersebut mendapatkan hasil yang optimal. 

Kegiatan Pilgub diwilayah Kecamatan Beji Kota Depok dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hal itu karena kerja keras dan kerja cerdas yang ditunjukan oleh personil Babinsa dilapangan bersama Bimaspol mengawal jalannya pesta demokrasi membantu panitia/petugas pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. 

Selesai sudah tugas kami dalam mengamankan Pilgub kali ini karena dokumen hasil rekapitulasi suara yang merupakan aspirasi warga Kecamatan Beji sudah diterima oleh KPUD Kota Depok,  demikain ujar Serma Tarwan Babinsa Beji yang mengawal kotak suara sampai ke KPUD, (Koes Kabiro Depok )


Post a Comment

Post a Comment