Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Kapolsek Tarub Berbagi Takjil Bersama Ibu Ibu Bhayangkari
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto bersama  Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Tarub bagikan Takjil dan Nasi Kotak gratis kepada para pengendara sepeda motor dan masyarakat sekitar yang melintas dijalan depan Mapolsek Tarub, di Jalan Projosumarto II Mindaka, Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Minggu (3/6/2018).

Menurut Ny. Diah Aziz selaku Ketua Bhayangkari Ranting Tarub mengatakan “Ibu-ibu Bhayangkari telah membagikan sekitar 150 bungkus Takjil dan Nasi Kotak gratis kepada para pengendara sepeda motor yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat berbuka di rumah”, Ucapnya.

Kegiatan ini bertemakan Berbagi Cinta Dibulan Penuh Berkah yang merupakan salah satu bentuk ibadah dan kepedulian kepada segenap masyarakat muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. Tambahnya.(CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments