Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Jumpa Pers, Kapolres Tegal Kota Siap Berikan Pengamanan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL - Terkait akan di selenggarakannya pemilihan walikota dan wakil walikota Tegal serta Gubernur Jawa Tengah 27/06 , Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto yang hadir dalam jumpa pers di ruang gedung pringitan kota Tegal, selasa (26/06) siap mengamankan pilwalkot maupun pilgub di Kota Tegal.

" Kami bersama Dandim 0712/Tegal serta seluruh elemen terkait sudah mempersiapkan dengan berbagai strategi, guna menciptakan suasana yang damai dalam pilwalkot maupun pilgub, ujar Jon Wesly .

Selanjutnya menurut Kapolres Tegal Kota, salah satu strategi yang di terapkan, seperti giat patroli, menempatkan anggota di tiap tiap TPS , kantor KPU, Panwas , selain itu juga kami akan menyiapkan pasukan stand by di berbagai titik guna mengantisipasi jika terjadi hal hal yang tak di inginkan, terang Kapolres Tegal di hadapan awak.pewarta cetak, elektronik, maupun online.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota Jon Wesly menghimbau agar masyarakat tetap tertib, menjaga suasana yang damai dalam pemilihan walikota , wakil walikota maupun Gubernur Jawa Tengah. (CN-lensa Pewarta)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments