DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Ini yang dilakukan Kanit Bimas Polsek Margasari Saat Kunjungi Generasi Bangsa


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Keberadaan generasi muda semakin hari semakin banyak, bahkan tak dipungkiri jika tidak diarahkan dengan baik bisa menyebabkan tumbuhnya kenakalan remaja.

Mengantisipasi  hal tersebut Kanit Binmas Polsek Margasari Aiptu Muzaini sambangi SD islam Rodhotul Janah Desa  Jembayat kecamatan Margasari kabupaten Tegal. guna melakukan pembinaan dan arahan dimulai sejak usia dini  Rabu  (06/06/2018).

Kanit Binmas Polsek Margasari Aiptu Muzaini. Mengikuti giat Santri Kilat di SD islam Rodhotul Jannah. Desa Jembayat Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal mnyapaikan pesan pesan kamtibmas akan bahaya narkoba dan kenalan remaja, sekaligus mengisi Materi dalam rangka Santri kilat dengan tema” Bahaya Petasan “. Yang di ikuti oleh 60 siswa siswi dari sekolah dasar .

Selanjutnya di harapkan dengan adanya pendekatan dari anggota polri di harap anak-anak lebih bisa mengerti dengan adanya bahaya narkoba dan kenalan remaja dan di harapkan anak-anak bisa menghindarinya.(hms Polegalkab/Cn)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6