Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Demi Lancarnya Arus Mudik, Sertu Iskandar Rutin Cek Jalur Kereta Api
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID,BREBES - Sertu Iskandar salah seorang anggota Koramil 09/Tonjong Kodim 0713/Brebes bersama dan Petugas PT. KAI melakukan pengecekan kondisi rel Kereta Api (KA) di sejumlah perlintasan yang berada di wilayah Bumiayu.

Sertu Iskandar juga mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan langkah dini untuk mendeteksi manakala ada sabotase atau hal lain yang menyangkut keamanan masyarakat.

“Upaya langkah dini ini kami lakukan agar kami bisa cepat mengetahui kalau ada hal yang bisa mengganggu keamanan dan kelancaran masyarakat khususnya yang menggunakan jasa transportasi kereta api, bantal rel sampai saat ini semua masih dalam kondisi bagus. Kami juga tidak menemukan barang berbahaya di atas rel seperti paku, kayu balok dan batu. Sampai kini jalur rel di wilayah hukum kami masih aman terkendali,” tandasnya.

Selanjutnya Petugas KA, Riyanto membeberkan, pengecekan tersebut tidak hanya dilakukan kali ini saja. Namun juga dilakukan secara rutin sampai arus mudik dan balik lebaran tahun ini selesai.(Wid-dim0713/CN)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments