Danrem 071/WK Pantau Langsung Arus Balik di Tegal


PANTAUTERKINI,CO.ID,TEGAL - Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos mendampingi Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana S.Sos.M.M.M.Tr (han) mengecek arus balik di wilayah Kodim 0712/Tegal. Saat arus balik mudik 2018

Dalam pengecekan arus balik lebaran, Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana mengecek Pos-pos yang berada di wilayah Kodim Tegal diantaranya Pos Reguler Terminal Tegal Kecamatan Margadana dan Pos Terpadu Kertasari Kecamatan Suradadi.

Sementara dalam penekanannya Danrem kepada para pemudik menyampaikan bahwa agar dalam perjalanan apabila sudah mulai lelah segera istirahat ke rest area terdekat dan jaga keamanan serta ketertiban berlalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Danrem juga menghimbau agar pemudik tetap waspada dan hati-hati serta mengutamakan keselamatan berlalu lintas. "Kami menghimbau pemudik selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas", pesannya.

Selain memantau dan melakukan pengecekan situasi lalulintas jalan tol, Danrem juga memberikan perintah kepada anggota militer di lapangan terutama anggota Kodim 0712/Tegal untuk membatu kepolisian dalam  mengatur ketertiban lalu lintas.(nur-dim0712/Tegal-CN)

Post a Comment

Post a Comment