Dandim 0712/Tegal Tegaskan Jajarannya Bantu Pengamanan Pemilukada Hingga Tuntas



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL – Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor Kodim 0712/Tegal, seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal langsung mendapatkan arahan dari Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos selaku pengambil apel minggu militer. Jumat (29/06)

Diawali dengan pengecekan pasukan serta do’a yang dipimpin oleh pengambil apel tersebut diikuti oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf A. Azis, seluruh Danramil dan Perwira staf Kodim 0712/Tegal serta seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal.

Pelaksanaan pengamanan Pemilukada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal sehingga dalam palaksanaan pemungutan suara dan penghitungan tingkat PPS berjalan dengan tertib dan aman walaupun masih ada kekurangan yang perlu dievaluasi agar kedepannya semakin baik.

Dandim 0712/Tegal dalam hal ini menegaskan akan pentingnya kerjasama atau sinergitas antara aparat terkait guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

“Hari ini mulai dilaksanakan penghitungan di tingkat PPK oleh KPU, saya harapkan seluruh anggota membantu pengamanan di wilayahnya masing-masing sehingga diharapkan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.” Pungkasnya. (CN/pendim tegal)

Post a Comment

Post a Comment