DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Dandim 0712/.Tegal, Berikan Amanat Kasad



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL – Anggota Kodim 0712/Tegal menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad), saat apel di  lapangan Markas kodim 0712/Tegal, Rabu (06/06).

Tunjangan Hari Raya (THR)  tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S. Sos,  usai memimpin apel pagi, dalam kesempatan tersebut Dandim 0713/Tegal  menekan kepada seluruh anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS agar meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi.

"Pertajam kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dimana kita bertugas dan berada, laporkan setiap perkembangan situasi kepada komando atas," ujarnya.

THR diberikan sebagai bentuk penghargaan atas usaha dan kerja keras dari seluruh anggota dalam membantu tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota TNI baik bertugas membantu pemda maupun membantu kesulitan masyarakat sekitarnya.
Ia berharap agar THR yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin. "Gunakan untuk yang berguna bagi keluarga, jangan digunakan untuk yang lain, supaya bisa bermanfaat," jelasnya. (Nur/Pendimtegal)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6