Home » 29 June 2018

BUPATI AGUNG SIDAK KEBERSIHAN KANTOR KANTOR DINAS DI LINGKUNGAN PEMKAB LAMPURA

Posted by bambang irawan

Lampung utara.pantauterkini.co.idBupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna memantau kebersihan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Jum'at (29/06/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati mendatangi Kantor-Kantor yang ada dilingkungan Sekretariat Kantor Pemda Kabupaten Lampung Utara guna meninjau kebersihan kantor.

Dalam sidaknya, Bupati Agung memerintahkan secara langsung kepada para Kepala Satuan Kerja agar dapat membersihkan lingkungan kantornya masing-masing. Hal tersebut dimaksud agar menciptakan kenyaman bagi para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan, karena menurutnya kebersihan itu merupakan sebagian dari Iman yang harus selalu dijaga. Maka dari itu, Bupati Agung juga menghimbau kepada para pegawai agar menjaga kebersihan bukan hanya didalam ruangan saja tetapi juga diluar kantor, seperti halaman dan sekitarnya.

"Jaga selalu kebersihan dan kerapihan baik diruang kerja maupun dihalaman Kantor, karena dengan ruang tertata rapi dan halaman bersih maka akan menciptakan suasana yang nyaman dalam bekerja." Ungkap Agung.

Sementara masih dalam sidaknya, Bupati berharap kepada para Aparatur Sipil Negara harus lebih meningkatkan kesadaran tentang kebersihan agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

"Kalo pegawai Negerinya saja peduli akan kebersihan dan melakukan penataan, maka masyarakat yang lainnya pun akan mengikuti, marilah kita jaga kebersihan ini bersama-sama demi terciptanya suasana yang nyaman dan asri bagi Lampung Utara." Pungkasnya./irawan

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo