Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Buka Puasa Bersama Dan Amaliyah Ramadhan Keluarga Besar IKA PTK Kota Palopo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien dan rombongan Alumni STPDN dan IPDN di Kota Palopo berkunjung ke Panti Asuhan Al Huda Kel.Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Palopo dalam rangka Buka Puasa Bersama dan Amaliyah Ramadhan. Rabu 6 Juni 2018.

Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien menyampaikan "bahwa kepada semua Purna yang hadir untuk lebih baik dari tahun-tahun kemarin dan Alhamdulillah kegiatan ini lebih baik daripada tahun-tahun kemarin karena kegiatan pada kegiatan buka puasa bersama ini ada yang lain, karena kita sudah berada di tengah-tengah anak yatim yang sekaligus juga merupakan Pesantren Hidayatullah. Kegiatan Amaliah Ramadhan ini yang merupakan kegiatan berbagi adalah sebuah berkah sebaiknya dipertahankan dan terus ditingkatkan kegiatan seperti ini di luar bulan Ramadan karena bulan Ramadan merupakan bulan latihan. Terima kasih juga kepada panitia yang sudah menyiapkan semuanya dengan baik."

"Alhamdulillah target sudah kita capai dan jangan sibuk dengan diri sendiri tetapi Perbanyaklah kegiatan untuk membantu masyarakat di sekitar kita seperti di Pondok Pesantren Hidayatullah ini." Tutur Andi Arwien.

Lanjutnya, "Aarena Alumni STPDN dan IPDN banyak diantara kita para Purna yang menduduki jabatan strategis sehingga itu adalah potensi untuk lebih banyak berkiprah dan berbagi di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan."

Hadir di acara buka puasa bersama di Kota Palopo adalah Asisten I Burhan Nurdin, Asisten III
Bidang Administrasi Umum
Setda Kota Palopo Munasirah, Kepala BPKAD Kota Palopo Hamzah Jalante,
Kepala Bappeda Firmanzyah Dg Pareba dan Kabag humas setda Kota Palopo Eka Sukmawati, para Alumni Purna STPDN dan IPDN
Camat Telluwanua Darsan Dappi dan para pejabat lainnya ,serta para santri.(suardi)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments