Latest News

Beji kota Depok Mulai Di Tinggalkan Pendatang Musiman

DEPOK, PANTAUTERKINI.CO.ID | 09/06/18) Seperti tahun sebelumnya budaya  mudik (pulang kampung) mulai ramai di pintu-pintu TOL menutu luar daerah/kota, tak ketinggalan juga warga pendatang  di kelurahan beji  kota Depok juga berduyun-duyun hendak pulang kampung.

Meninggalkan kotrakan atau petakan yang disewa sebagai tempat berteduh seusai menjalankan tugasnya dengan bermacam-macam aktifitas yang berbeda.


Ada kekecewaan salah satu warga pendatang yang hendak pulang kampung ini dikarenakan ongkos cukup melonjak dari hari biasanya Rp.80.000 sekarang jadi Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) sedangkan penumpanh terbanyak dan terbesar jurusan Tegal/ belik yang biasanya menunggu di Agen Bus Murni Jaya .


Bus AKAP Murni Jaya yang tetkadang membuat kemacetan dijalan Nusantara Raya kali ini kerepotan juga karena membanjirnya penumpang di agen bus didepan jalan jawa depok utara beji yang memang bukan diperuntukan terminal bayangan.

Entah darimana ijin yang didapat hingga bus berukuran besar dapat melintas dan mengambil penumpang di pinggir warteg jalan jawa, Depok utara Beji kota Depok ini?

Selain kemacetan pada jam-jam tertentu tidak dapat dihindari Bus Murni Jaya pun dapat di ijinkan melintas di seputar jalur D04. Terminal Margonda -Beji hendaknya dapat di perhatikan pihak-pihak terkait seperti Polisi lalulintas dan dinas perhubungan kota depok.(bon)

Post a Comment

Berita Online dan Majalah Designed by Deddy Djumhana Copyright © 2018

Theme images by 5ugarless. Powered by Blogger.