DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Begini... Aksi Satpol PP Kabupaten Tegal Saat Ramadhan



PANTAUTERKINI.CO.ID  SLAWI – Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal adakan aksi Kepedulian sosial. Aksi diwujudkan dalam pemberian bantuan paket Sembako dan santunan kepada Yatim Piatu Panti Asuhan Darul Yatama binaan PC Muslimat NU Kabupaten Tegal di Desa Kalikangkung, Pangkah, Jum'at (8/6)


Bantuan diserahkan langsung oleh Kasubag Perencanaan Satpol PP Wasri Hartati dan Kasi Damkar Ichda Chaeru Sopyan didampingi sejumlah anggota dan diterima Pengurus Panti Asuhan setempat, Hj Fasichah disaksikan anak asuhannya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal M Berlian Adji melalui Kasubag Perencanaan Wasri Hartati mengatakan, aksi kepedulian sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas segala karunia yang diberikan Alloh SWT, baik berupa kesehatan dan keberkahan dalam melakukan tugas sebagai abdi masyarakat.

“Bakti sosial lewat aksi Kepedulian adalah wujud syukur kita, atas segala nikmat dan karunia dari Alloh SWT khususnya dibulan yang penuh berkah. Ini dari sodaqoh temen-temen PTT, PNS serta unsur Pimpinan Satpol PP,” ujarnya

Selanjutnya Ketua Pengurus Panti Asuhan Darul Yatama Muslimat NU, Hj Fasichah mengaku sangat senang dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh anggota Satpol PP Kabupaten Tegal, karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim di panti.

“Terimakasih yang tinggi kami sampaikan kepada keluarga besar Satpol PP Kabupaten Tegal, atas pemberian sumbangan ini. Ini yang kedua kalinya, mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi anak – anak panti,” ungkapnya senang.(has/CN)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6