Arus Balik, Anggota Kodim 0712/Tegal Maksimalkan Kenyamanan dan Keamanan Pemudik


PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL - Personel Kodim 0712/Tegal melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018 M, Arus Mudik & Arus Balik di wilayah jajaran Kodim 0712 /Tegal. Dari jumlah tersebut tersebar di Posko-posko Pengamanan di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, Selasa (19/6) sebanyak 74 personil guba melakukan pengamanan, kenyamanan serta kelancaran mudik.

Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H /2018 M, Arus Mudik & Arus Balik ini dilaksanakan setiap tahun oleh Kodim 0712/Tegal, beserta jajaran guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, kerawanan wilayah dan memaksimalkan kenyamanan, kelancaran, keselamatan dan keamanan baik pemudik maupun masyarakat yang ada diwilayah Kodim 0712/Tegal.

Fungsi pos pengamanan ini sebagai tempat untuk memberikan pelayanan masyarakat seperti pengaturan lalu lintas termasuk menjamin keamanan pada lokasi-lokasi yang rawan terhadap tindakan kriminal. Di setiap posko Pengamanan juga disiapkan pelayanan kesehatan yang diperuntukkan bagi para pemudik

Sinergitas dan kesigapan TNI dan Polri di jajaran Kodim 0712/Tegal yang ada di Posko Pengamanan Arus Mudik dan Balik sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan serta mengantisipasi kejadian-kejadian tidak terduga yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. (Agus/dim 0712/Tegal/CN)


Post a Comment

Post a Comment