Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri safari Rahmadan Di Masjid Al-Ikhlas pekon pagar dewa kecamatan Sukau
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id                     Wakil bupati Lampung Barat Drs.H.Mad Hasnurin Beserta Rombongan Melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H  kali ini Di Masjid Al-Ikhlas-pemangku Limbangan Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau,Kamis 24/05.
Wakil bupati lampung barat Drs.H Mad Hasnurin dan di dampingi oleh rombongan di antaranya Kakandepag Lambar Drs. H. Mohammad Suhanda, M.Pd.I. ,Pj.Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH.,Asisten dan Staf Ahli Bupati ,beberapa kepala OPD dan Camat Sukau.              Wabup Lambar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat bersilaturrahmi dan sholat tarawih dengan warga Pekon Pagar Dewa khususnya dengan Jama’ah Masjid Al-Ikhlas ini dalam rangkaian kegiatan “Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat 1439 H. sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi semua jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat saat ini berada di Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau, apalagi kunjungan kali ini dalam rangka safari ramadhan pemerintah kabupaten lampung barat ke seluruh kecamatan yang ada di lampung barat, dan pada malam ini saya berkesempatan hadir di kecamatan ini dimana kami tergabung dalam tim II.                    ”saya mengajak kita semua untuk tidak menyia-nyiakan kedatangan bulan suci ramadhan 1439 H. dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.  ini perlu dilakukan agar kita mendapatkan limpahan rahmat dan hidayah serta ampunan dari allah swt,ungkapnya.                         Wabup juga menambahkan           "  saya juga mengajak kita semua untuk mensucikan hati dan jiwa dengan saling memaafkan segala kekhilafan dan kesalahan yang telah diperbuat baik dalam unsur sengaja maupun tidak disengaja. mudah-mudahan silaturahmi ini akan membawa berkah tersendiri bagi masyarakat pagar dewa kecamatan sukau dalam upaya mempercepat pelaksanaan pembangunan di kecamatan ini”,tutupnya(*)Wawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments