» » » » TMMD Resmi di Tutup, Bupati Brebes Kunjungi Galuh Timur

TMMD Resmi di Tutup, Bupati Brebes Kunjungi Galuh Timur

Penulis By on 03 May 2018 | No comments


PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES  - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, kamis (3/05) kunjungi Lapangan sepak bola Garuda Desa Galuh Timur Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes  guna mengikuti Upacara penutupan Operasi TMMD Sengkuyung tahap I TA.2018 di wilayah Kodim 0713/Brebes, bahkan bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0713/Bbs Letkol Inf Ahamd Hadi Hariono, dan Komandan Upacara Kapten Inf Muhkrodi Danramil 10/Sirampok.

Secara simbolis TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0713 Brebes Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Brebes, dengan sasaran Desa/Kecamatan Karangjambu, ditutup secara simbolis oleh Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, dengan membacakan amanat dari Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Mulyono

Kasad Selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan bahwa, “TMMD tahun ini mengambil tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa", TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa, khususnya generasi mudanya. "Hal ini penting, karena output tersebut akan mendorong outcome yang sangat berharga yaitu generasi muda yang kompetitif dan kemandirian bangsa", jelasnya. (CN)



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya