Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Taqwa .... Ulasan Tarawih Keliling Walikota dan Wakil Walikota Depok di Kecamatan Beji
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Walikota Depok KH.Mohammad Idris Saat Memberikan Sambutan


PANTAUTERKINI.CO.ID.Depok | Kecamatan Beji mendapatkan kehormatan menjadi penyelenggara Tarawih Keliling Walikota dan Wakil Walikota Depok bertempat di Masjid Al Hidayah jalan Bambon Raya RT 02 RW 17 Kelurahan Beji Kecamatan Beji, 24 Mei 2018.

Hadir di acara ini Walikota Depok KH. Mohammad Idris Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna namun berhalangan , Assisten Hulum dan Sosial Sri Utomo, Asisten Administrasi dan Pemerintahan Agus Suherman, Yuyun Wirasaputra mantan wakil walikota, Seluruh Kepala OPD, Camat Beji Ues Suryadi dan seluruh jajaran Lurahnya, Danramil Beji 02 Kapten Kav .Syahroni, Kapolsek beji atau yang mewakili, Ketua MUI ,alim ulama, tokoh masyarakat, RW dan RT dan masih banyak yang lainnya.

Selaku orang nomor 1 di Pemerintahan Kota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan " Allah memerintahkan ummatnya sebelum puasa dan target dari berpuasa ini adalah menjadi manusia yang bertaqwa, taqwa itu tidak identik keberadaan didalam masjid saja, dikantor, dipasar dan lainnya kita harus taqwa semua itu diimbangi dengan perbuatan kebajikan terhadap sesama dan bersifat sosial " ucap Idris.
Walikota Depok Memberikan Bantuan Kepada DKM

" Tingkat ketaqwaan manusia itu adalah fluktuatif tidak ada yang sama, tidak prima dan tidak ada yang sempurna, jadi bagaimana manusia bisa atau mencuri perhatian Allah SWT dengan perbuatan taqwanya tersebut dalam arti yang luas " ungkap Idris.

Masih ditempat yang sama Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyampaikan kepada awak media Pantau Terkini " Makna dari Tarawih Keliling ( Tarling) ini adalah merupakan silaturahmi antara pemerintah dengan warga masyarakat disetiap kecamatan, dan pesan untuk Aparatur Sipil Negara ( ASN.) adalah sosialisasi kegiatan kegiatan di kecamatan yang dirasakan manfaatnya dan kenyamanan masyarakat " pungkas Idris.

Sebelum menutup Acara Tarling ini 2 Kepala Dinas yakni Distarkim dan Koperasi dan UKM diminta oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris untuk menjabarkan apa saja tupoksi dinas tersebut dan diberi waktu masing masing 10 menit serta bantuan Rp 10 juta dari Walikota Depok untuk DKM masjid Al Hidayah (koes-kabiro Depok )

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments