Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Survei Jalur Mudik, Kapolda Jateng Optimis H-10 Jalur Tol Bisa Dilalui
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, M.M., M.Hum didampingi  PT Waskita merasa optimis jalur tol Pemalang – Gringsing bisa dilalui secara fungsional, hal tersebut di sampaikan setelah melakukan cek kesiapan jalur tol Pemalang –Batang dan Batang- Semarang Senin ( 28/5/18)

“H-10 baik rest area maupun infrastruktur jembatan Kaliboyo bisa selesai, namun untuk jembatan Kali Kuto Kecamatan Gringsing bisa di lalui H-3,” kata Kapolda.

Puncak arus mudik di prediksi tanggal 8 Juni, sehingga dari H-7 sampai sampai H-3 sementara arus mudik akan keluar seperti Tahun lalu di Gringsing, dengan melintas kira – kira lima ratus meter melintasi jembatan Kali Kuto masuk lagi ke Jalan tol.

Selanjutnya untuk H-3 baru Jembatan tol Kali kuto bisa di lalui oleh pemudik, sehingga nantinya akan ada buka tutup antara exit Gringsing ke pantura dengan menggunakan sistem kontra flow, dan ini yang juga akan menjadi titik kemacetan,” jelas Kapolda.

Kapolda Jateng dalam pengamana arus mudik mengatakan untuk mengatasi kemacetan personel kepolisian Jawa Tengah akan menurunkan 21.000 personel di seluruh Jawa Tengah, namun untuk wilayah pantura akan di tambah personel 1.200 personel.

“Kekuatan Jawa Tengah mendapat bantuan dari siswa Sekolah Pembentukan Perwira Polisi yang seharusnya libur akan di perbantukan H-3 sampai H-1 di Jawa Tengah yang akan di prioritaskan di jalan tol,” papar Irjen Pol Condro Kirono. (Red/CN/ foto hmspol)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments