SUBHANALLAH...!!! RIbuan Pelayat Iringi Pemakaman


PANTAUTERKINI.CO.ID - SLAWI - Berita Duka Wafatnya Enthus Susmono Bupati Tegal. Senin (14/05) akibat  mengalami sakit  usai melakukan sosialisasi di wilayah kecamatan Jatinegara, membuat masyarakat kabupaten Tegal berduka.

Almarhum Enthus Susmono (52) memang seorang sosok yang dikenal masyarakatnya  fenomenal dalam kepimpinannya, jasa jasanya dalam membangun kabupaten Tegal banyak dirasakan dan di nikmati masyarakat, tak hanya itu Almarhum Enthus Susmono juga membawa nama baik Kabupaten Tegal melalui seni Wayang yang di kenal seantero dunia.


Ribuan pelayat dari berbagai daerah kabupaten Tegal sejak senin (14/05) pukul 19.0O wib sudah memadati lokasi Rumah Sakit maupun kediaman Almarhum Enthus Susmono Jalan Raya Bengle kecamatan Talang Kabupaten Tegal, bahkan bagi sejumlah petugas dari satuan Polres Tegal, Kodim 0712/Tegal serta Satuan Satpol PP dan Ormas masyarakat di kerahkan untuk mengatur tertibnya pelayat hingga pemakaman .

Selanjutnya terkait pemakaman, didapatkan informasi dari.pIhak keluarga Almarhum Enthus Susmono akan di kebumikan di Area Sanggar Bengle Kecamatan Talang Kabupaten Tegal(CN)

Post a Comment

Post a Comment