Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Sambut Harkitnas, Pjs Bupati Tegal Sampaikan Pesan Seragam Menkominfo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Pjs Bupati Tegal Sinoeng N. Rachmadi dalam sambutan peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Pemkab Tegal gelar upacara di Halaman Belakang Kantor Bupati Tegal, Senin (21/5), menyampaikan pesan seragam Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara.

Sejalan dengan Nawacita butir kelima Kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berisi visi untuk meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan. Melalui pembangunan manusia yang terampil dan terdidik, pemerintah ingin meningkatkan daya saing ekonomu dan secara simultan meningkatkan kapasitas sumber daya manusianya.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018 ini bertemakan “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”, ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia.

“Untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri,” paparnya.

Sinoeng menambahkan pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Selanjutnya Pjs Bupati Tegal  mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilahturahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat darinya.(CN/Foto dok Hms)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments