Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Saat Apel Rutin, Danramil 06 / Kersana Tegaskan Kebangkitan Nasional
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAUTERKINI.COM, BREBES – Kapten Inf. Sugeng W selaku Danramil 06/Kersana dan juga Irup Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Makodim 0713 Brebes, Senin (21/5/18).menyampaikan pesan amanat Menkominfo, Rudiantara bahwa ”Bonus demografi akan sangat menguntungkan bangsa, dengan proporsi penduduk usia produktif lebih tinggi daripada usia non produktif.

“Bayangkan jika 260 juta jiwa lebih rakyat Indonesia, sepenuhnya berhasil membangun SDM untuk mengolah sumber daya alam kita secara mandiri dan tidak tergantung negara lain..?? Indonesia tentunya akan menjadi negara adikuasa, tercipta lapangan-lapangan kerja yang baru” pesan Menkominfo tertulis dalam amanat


Tema Harkitnas tahun 2018 ini adalah “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”, Lebih lanjut Menkominfo RI menyatakan, agar setiap generasi bangsa harus selalu mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik pemerintah, badan usaha maupun masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya Danramil.06/Kersana menambahkan, Harkitnas ke-110 ini sejak era Boedi Utomo 1908, marilah bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, sesuai dengan lingkup dan tugas kita masing-masing. Semaksimal mungkin fasilitasi peningkatan kapasitas SDM muda agar para generasi penerus bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi dan mendapatkan manfaat darinya, yang puncaknya adalah mereka akan membawa kejayaan bangsa mendatang” pungkas (Red/CN/ Aan)

About Lensa Pewarta

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments