DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA) Brawijaya Bojongsari Depok



PANTAU TERKINI.CO.ID.Depok
Ramadhan telah tiba , bulan penuh berkah yang dinanti nanti kedatangannya setiap tahun. Setiap umat muslim pastilah ingin menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini sebulan penuh.


  • Tentu saja dibutuhkan kekuatan dan kesehatan fisik serta mental yang kuat dalam menjalankan ibadah puasa ini. Bagi yang sehat diharapkan tidak ada kendala dalam menjalankannya. Tetapi bagaimana dengan orang orang yang tidak dalam kondisi yang cukup baik ? Misalnya kelompok yang dinyatakan menderita penyakit kronik atau degenerative tertentu ataupun karena bertambahnya usia.

Pada tanggal 25 Mei 2018 Brawijaya Hospital mengadakan semiinar awam dan santunan anak yatim. Seminar bertemakan " Sehat Dan Bugar di Bulan Ramadhan " dengan pembicara dr.Kaharudin. Sp.Pd.  Acara seminar awam ini bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat bagaimana menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar selama bulan Ramadhan.

Brawijaya Hospital Depok diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat dan telah beroperasional untuk memberikan  pelayanan kesehatan pada tanghal 11 Januari 2018, saat ini mempunyai keunggulan dalam hal pelayanan ibu dan anak.

Brawijaya Hospital Depok memiliki fasilitas dan pelayanan antara lain : Kebidanan dan Kandungan, Kesehatan Anak, Penyakit Dalam, Bedah Umum, Dental Center, Dermatologi, THT, Mata, dan Neurologi, IGD, Radiologi, USG 2D/4D, Labotatorium, Farmasi, Fisioterapi, Rawat Inap, Critical Care ( ICU, PICU, NICU, dan Intermediate ). Saat ini kami pun sedang mengembangkan Klinik Fertilitas, dengan harapan dapat menjawab tantangan yang diberikan oleh Pemerintah daerah Jawa Barat dalam memberikan pelayanan yang prima terutama dalam kesehatan ibu dan anak.

Brawijaya Hospital ikut aktif berpartisipasi dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat awam mengenai pola hidup sehat dan tindakan preventifnya   " Pengetahuan mengenai pola hidup sehat agar tubuh tetap bugar selama bulan Ramadhan sangatlah penting diketahui, maka kami rasa perlu melakukan seminar ini untuk masyarakat " tutur drg.Hestiningsih. SEMARS selaku Direktur Brawijaya Hospital. Dalam acara ini diselenggarakan pula santunan kepada anak yatim sebagai kepedulian Brawijaya Hospital kepada masyarakat sekitar.

Brawijaya Hospital Depok hadir untuk memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat dan kami melayani dengan hati sesuai motto kami " The Hospital With A Heart " .( rls)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6