DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » RAMADHAN LADANG AMAL BAGI BABINSA


PANATUTERKINI.CO.ID. DEPOK| Kegiatan Babinsa bersama-sama Bimaspol selama bulan puasa senantiasa memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap warganya yang sedang melaksanakan ibadah. Waktu-waktu rawan biasanya saat berbuka puasa, sholat Taraweh dan setelah melaksanakan sahur. Hal itu sudah diantisipasi oleh Babinsa dan Bimas sehingga dapat  meminimalisir bagi siapapun yang akan berbuat negatif.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Beji Depok Serma Suhana bersama dengan Aiptu Sirajudin anggota Bimas Polsek Beji, yang rutin memantau situasi wilayahnya disaat-saat waktu rawan pada bulan puasa.

Disela-sela kegiatan patrolinya Babinsa selalu menyempatkan untuk tetap berkomunikasi dengan warganya, seperti saat ini pada saat melaksanakan patroli di Jl.H.Atan Rt.03/012 Kel.Kemirimuka Suhana bercengkrama dengan pak Wahyu, seraya mengingatkan agar warga tetap memprhatikan keamanan rumahnya selama ditinggal ibadah taraweh dan agar selalu meyakinkan bahwa kompor didapurnya sudah dalam keadaan mati terutama saat selesai melaksanakan sahur untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran karena kelalaian saat selesai melaksanakan sahur.

Wahyu sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bimaspol diwilayahnya yang selalu mengamankan wilayah Kemirimuka dari kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas khususnya disaat warganya melakukan rutinitas ibadah ramadhan, semoga pak Babinsa dan Bimas selalu diberikan kesehatan sehingga dapat terus mengamankan wilayahya, demikian pungkas Wahyu.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6