DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Rangkaian Kunjungan Kerja Pjs Walikota Palopo Ke Beberapa Perangkat Daerah




PANTAU TERKINI.CO.ID,PALOPO-Pada kunjungan kerja Andi Arwien ke beberapa perangkat Daerah antara lain untuk meninjau dan memberikan arahan-arahan terkait pelayanan institusi tersebut kepada masyarakat. Pada Rabu 30 Mei 2018

Kunjungan kantor UPTD PJU, Bapenda ,Dinas Dukcapil, Kantor Inspektorat Kota Palopo.

Pada pegawai atau petugas PJU di Kantor PJU Kota Palopo, Andi Arwin memberikan arahan bagaimana bertugas dengan mengingat keselamatan kerja karena teknis pekerjaan di PJU beresiko tinggi.

Di kantor Bapenda kepada Para pegawai di bagian pelayanan beliau berpesan agar para petugas mengedepankan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Karena masyarakat sangat butuh dilayani dengan baik, tanpa membeda-bedakan asalnya. Dan beliau berterima kasih karna semua pegawai yang bertugas hadir semua.

Pada kantor Dinas Dukcapil, Andi Arwien berbincang-bincang dengan salah seorang masyarakat yang sedang mengurus KTP. Diminta kepada semua petugas pelayanan untuk senantiasa melayani masyarakat dengan baik, tertib dan profesional.

Pada kantor Inspektorat Kota Palopo  Andi Arwien meninjau klinik 'Ini Kawan' (Klinik Konsultasi Pengawasan). Bahwa tentang keberadaan klinik konsultasi pengawasan "Ini Kawan", sebagai wadah komunikasi antara Perangkat Daerah dengan Inpektorat kota Palopo, sangat bermanfaat untuk membantu pengawasan Internal Pemerintah, diharap kepada seluruh  Perangkat Daerah untuk melakukan konsultasi ke klinik "Ini Kawan" terkait berbagai persoalan administrasi pemerintah pada organisasi atau unit kerja masing-masing.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Andi Arwien memberikan berbagai arahan terkait pelaksanaan tugas masing - masing unit pelaksana Dinas Yang terkait pelayanan kepada masyarakat dan hadir juga kepala Bapenda Kota Palopo Abdul Waris, Kepala Dinas Dukcapil Akram Riza, Kepala PJU, Makmur, petugas PJU, Sunilswinong dan pada kantor Inspektorat, Syamsul Alam dan para petugas pelayanan masyarakat di Dinas yang mendapatkan kunjungan dari Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien, siang tadi.(humas/suardi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor muhlis muhlis

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6