DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Ramadhan Berkah, Satria Kota Tegal Bagikan 200 Takjil



PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL - Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA ) di dirikan di Jakarta pada tanggal 30 Mei 2008. Pada awalnya adalah sebagai satuan tugas ( SATGAS ) partai GERINDRA.

Dalam perjalananya GERINDRA menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran SATRIA saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

Minggu (27/05) tepat di jalan Hangtuah kelurahan Tegalsari kecamatan Tegal Barat  Lilik Yusuf Indra Jaya ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Tegal melalui kader Pimpinan Cabang Satria di wilayah Tegal Barat yang di komando.Adi Setiawan mengadakan bakti sosial bagi bagi takjil sebanyak 200 takjil sebagai perwujudan peduli sesama di bulan Suci Ramadhan.

Selain membagikan takjil ketua panitia kegiatan Satria Kota Tegal juga memberikan cinderamata berupa 100 pcs kaos pada pengguna jalan di sekitar jalur lalulintas Hangtuah. Acara yg  di gelar mulai jam 16,00 wib nampak di ikuti hampir seluruh kader pimpinan cabang  Satria, sehingga jalur jalan terlihat ramai.

Kegiatan sosial yang di lakukan  Pimpinan Cabang Satria kota Tegal bersama Kader ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama serta Sebagai agenda rutin tiap tahun dan tiba saat bulan suci ramadhan

" kami kader satria selalu berbagi bersama warga khususnya warga krng mampu sekalipun itu sedikit yg kami bagikan setidaknya kami bisa membantu agar bisa di nikmati bersama" Ujar Panitia Kegiatan bagi takjil

Selanjutnya ketua panitia Adi Setiawan berharap ," insya allah tahun depan  kegiatan sosial seperti ini akan kami lakukan sebagai salah satu agenda rutin tahunan satria kota tegal bersama warga masyarakat di empat kecamatan yang ada di Kota Tegal " pungkasnya ( CN/Untung)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6