Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Plt Gubernur Sulsel Anggap Soppeng Daerah Yang Aman Dan Kondusif
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si bersama Anggota Forkopimda menerima kunjungan  Pelaksana Tugas (PLt)  Gubernur Sulsel DR Soni Sumarsono M.DM bersama rombongan di rumah jabatan Bupati Soppeng jalan Pengayoman Watansoppeng, selasa 08 Mei 2018.

Plt gubernur sulsel ini dalam jumpa pers mengatakan kabupaten soppeng menurut pandangan geografis adalah daerah yang sangat produktif dengan suasana keamanan yang sangat kondusif serta kejahatan hampir tak ada kecuali kasus narkoba.

"Soppeng ini aman, nyaman, adem dan rukun dengan tingkat persaudaraan yang sangat erat" ungkapnya. Soni mengajak masyarakat supaya menjaga agar tetap kondusif dan menjadi model pilkada terbaik secara nasional.



"Kita ingin mewujudkan Pilkada ini sebagai pesta demokrasi yang menggembirakan bukan pesta demokrasi yang menakutkan itulah yang menjadi misi saya dalam silaturrahmi perjalanan dari Maros, pangkep kemudian Soppeng dan Wajo" jelasnya 







Berkaitan dengan dukungan Selfi di liga dangdut Indosiar, maka Menurut Soni yang diwawancarai di Rumah Jabatan Bupati Soppeng oleh sejumlah media, Dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh SKPD dan Bupati untuk mendukung Selfi di Liga Dangdut Indosiar.

"Instruksinya  saya lakukan melalui group group WA, Ini sudah saya lakukan beberapa waktu lalu, setelah ada sms dari ibunya yang meminta dukungan kepada anaknya" tuturnya.

Ditanya tentang surat edaran, Soni menjelaskan dia sengaja  tidak memberikan instruksi ini melalui edaran karena tidak pas secara etika. Sebagai bukti dukungannya, Soni Sumarsono kemudian membuat testimoni dan menghimbau kepada seluruh warga SulSel untuk mendukung Selfi hingga menjadi Juara dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan.

Turut dalam rombongan ini diantaranya Kadis Kesehatan propinsi Suksel dr.Rahmat Latif, Kadis Pu, Kepala Biro umum, Kepala Biro Humas dan Protokol.
Turut hadir dalam penerimaan Asisten dan staf ahli setda, kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda, dan Para Camat. AID

About muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments