Pjs Bupati Tegal Respon Cuitan Tweet Kondisi Jalan Rusak


PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Jalan rusak di Desa Sumbaga Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal langsung mendapat respon khusus dari Pemerintah Kabupaten Tegal, setelah salah seorang warga sekitar melakukan Cuitan melalui akun tweet nya permasalahan tersebut melalui akun twitter (5/05)

Pasalnya setelah sekian lama jalan tersebut belum juga ada perbaikan sementara masyarakat sekitar sudah bosan menyampaikan hal tersebut kepada pemerintah setempat, prihal hal kerusakaan jalan tersebut, yang setiap harinya di gunakan untuk beraktivitas.
Tweet atau ciutan akun @Adikartawijaya1 ternyata membuahkan hasil, saat meminta pemerintah setempat untuk merespon kondisi tersebut., bahkan Pjs Bupati Drs Sinoeng Rachmadi yang juga aktif dalam media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakatnya langsung menanggapi cuitan @AdiKartawijaya.

Dalam Tweet nya Pjs Bupati @sinoeng69 menyampaikan rasa terima kasihnya adanya informasi tersebut “ Nggih.. Tur suwun inponya, Ndoro. Nanti @DPUKabTegal sdh saya minta merespon soal ini.” dan segera meminta pihak terkait untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitar. (Red/Cahyo)

Post a Comment

Post a Comment