DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » » Persiapan Baksos TNI Manunggal KB Kesehatan Sinergitas Antara TNI dan DPAPMK Pemerintah Kota Depok


PANTAUTERKINI.CO.ID - Depok TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) yang akan di selenggaran Senin (14/05/2018) Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok bersama Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Pemerintah Kota Depok dan warga masyarakat Beji merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI bersama Pemerintah daerah dalam memperhatikan kesehatan warga masyarakat. 

Danramil 02/ Beji Kapten Kav Syahroni 
Bakti Sosial TMKK merupakan agenda tahunan TNI bersama BKKBN dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pemberdayaan dan pembinaan kesehatan dan program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) bertujuan untuk terlaksananya percepatan pembangunan dan KB. Supaya seluruh lapisan masyarakat dari kota sampai ke pelosok desa merasakan dan mendapatkan penyuluhan maupun pelayanan kesehatan terutama di bidang KB dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional. papar Kapten Kav Syahroni selaku Danramil Beji kepada pewarta pantau terkini, Minggu (13/05/2018).

Acara Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Kota Depok akan diselenggarakan Senin (14/05) dilapangan Jalan Jawa Depok Utara Beji akan dihadiri Walikota Depok dan Dandim 0508/ Depok serta masyarakat Depok khususnya dalam pelayanan keluarga berencana dan kesehatan masyarakat.

Sasaran Program TMKK adalah keluarga berencana dan keluarga reproduksi, kesehatan reproduksi remaja (KRR), pemberdayaan dan ketahanan keluarga, immunisasi lingkungan, kesehatan ibu dan anak (KIA) dan komunikasi, informasi, edukatif (KIE). 

Dalam kegiatan Senin (14/05/2018) TNI Manunggal KB-Kesehatan, juga digelar pengobatan gratis serta pemasangan KB gratis, dan pameran pangan tradisional serta hiburan.(Dj)









«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6