DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Peringati Hardiknas, ini Yang di lakukan Penggiat Literasi Tegal


PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL- Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto selaku Inspektur upacara, Hari Pendidikan Nasional merupakan  hari bersejarah,Senin (7/5) di halaman TBM Sakila Kerti, penuh makna, inspirasi dan motivasi. Pendidikan memiliki peran yang strategis dalam meningkatkan sumber daya manusia

Kapolres berpesan, dengan pendidikan mari wujudkan cita-cita guru bangsa untuk perkuat NKRI, persatuan bangsa yang berlandaskan pancasila dan UU 1945 “Pendidikan sebuah tempat mengebangkan pengetahuan dan teknologi”, kata Kapolres

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala OPD Pemkot Tegal, anggota DPRD Kota Tegal, Camat, Lurah, pengelola TBM, Bhayangkari Kota Tegal dan pegiat literasi, serta tokoh masyarakat dan agama.

Selanjutnya Kapolres mengajak masyarakat berfikir dewasa dan mengokohkan komitmen, jangan sampai lengah dan terprovokasi dari pihak yang tak berganggung jawab untuk memecah belah persatuan.

“Mari kita junjung tinggi slogan para pendahulu bangsa, "bersatu kita teguh bercerai kira runtuh. Jangan sampai kita terpecah belah”, ajak Kapolres (CN/Sa )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6