DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Paslon ini Lebih Tenang Saat Debat Publik.Putaran Ke Dua



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Pasangan Calon Herujito-Sugono dihadapan masyarakat Kota Tegal, membuktikan di hadapan paslon lain dan pendukungnya dengan menjawab berbagai tanggapan yang disampaikan dengan tegas dan lugas dan nampak tenang.

Menurut Herujito dalam penyampaian saat debat paslon , membangun Kota Tegal harus sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD). Sehingga visi dan misi walikota mendatang dapat dilaksanakan sesuai fungsi dan kewenangannya serta dapat diterjemahkan kedalam program kegiatan dan pembangunan agar dapat dilaksanakan oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," paparnya

Selanjutnya dalam membangun Kota Tegal harus sejalan, yaitu terwujudnya Kota Tegal sebagai kota perdagangan, jasa dan industri dengan masyarakat yang bermartabat sebab tugas pemimpin mendatang adalah melayani, melindungi dan mensejahterakan.

Masyarakat Kota Tegal adalah masyarakat yang berdaulat secara politik dalam menentukan dan memilih pemimpin sekaligus pelayannya. Maka dari itu Herujito dan Sugono calon Walikota dan calon Wakil Walikota Tegal nomor urut 5 mewakafkan diri untuk memimpin dan melayani demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tegal, tegas Herujito

Pasangan Herujito - Sugono terkait hal tersebut kembali menegaskan bahwa hal itu akan bisa dilaksanakan mengingat Kota Tegal hanya ada empat kecamatan dan dua puluh tujuh kelurahan, dan Program kesehatan merupakan sesuatu yang harus dioptimalkan. (Cahyo)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Lensa Pewarta

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6