Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Pemerintah Kota Depok dan Kodim 0508 Depok Gelar Komunikasi Sosial (Komsos)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Foto bersama antara Aparat Pemerintah Kota Depok bersama  Kodim 0508 Depok
PANTAUTERKINI.CO.ID DEPOK - Dalam mempererat komunikasi dan tali silaturahmi dengan aparat pemerintah, Kodim 0508/Depok menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah Kota Depok dan Kabupaten Bogor, di aula Makodim Depok, Selasa (15/05).

Hadir dalam acara Komsos tersebut, Kepala Kesbangpol Kota Depok, Kadis PUPR Depok, Kadishub, Perwakilan Diskominfo, Camat, Lurah Satpol PP, dan Ketua Baznas Kota Depok, serta perwakilan dari Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang.

Letkol Inf Iskandarmanto
Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini untuk meningkatkan disiplin dan mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergisitas, keterpaduan, Koordinasi dan komunikasi antara TNI AD dan Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Momentum kegiatan ini untuk merevitalisasi semangat kebangsaan dengan harapan agar rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan serta nasionalisme bangsa indonesia semakin kuat." Akhir-akhir ini bangsa kita menghadapi ancaman seperti terorisme, separatis, narkoba dan berbagai kegiatan ilegal, serta konflik horizontal. Ancaman ini tidak boleh dibiarkan berlarut larut, harus cepat diatasi agar masyarakat merasa aman dan tenang," tegas Iskandar.

Dandim foto bersama dengan aparat Pemerintah usai Komsos Karena itu, lanjut Dandim, perlu dilakukan antisipasi dan langkah kongkrit untuk mengatasinya, diantaranya selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menerapkan Prinsip 3S ( Sapa, Senyum, Salam),"pungkas Dandim.

Kepala Kesbangpol Kota Depok, Lienda Ratna menilai komunikasi sosial ini sangat baik serta dapat meningkatkan sinergisitas antara Pemerintah daerah dan TNI."Semoga kedepan TNI AD dan aparat pemerintah dapat lebih bersinergi lagi dalam bentuk apapun,"harap Lienda.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan sejumlah materi, diantaranya materi Konsesus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara oleh Danramil 04/bojonggede Kapten Chk Edi SH. Materi Wasbang oleh Pasiter Kapten Inf Ibrahim. Kebijakan Pimpinan TNI AD tahun 2018 bidang Teritorial oleh Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin.(di)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments