DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Pantai Sungai Suci Panorama Indah Tanah Lot Bali

PANTAI Sungai Suci Bali


PANTAUTERKINI.CO.ID |BALI,   PANTAI Sungai Suci, objek wisata satu ini sering diminati oleh para pengunjung untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman. Meskipun namanya terdapat kata sungai, namun objek wisata ini bukanlah berupa sungai melainkan sebuah pantai dengan panorama indah yang ada di Bengkulu.

Hamparan pantai dan deru angin yang menyapa pepohonan menjadi pemandangan indah tersendiri disini. Pantai yang memiliki jembatan kembar sebagai ciri khas ini seringkali disandingkan keindahannya dengan Tanah Lot Bali.

Mengapa demikian? Sebab kedua tempat wisata tersebut sama-sama seperti pulau kecil di pinggir lautan. Ditumbuhi pepohonan dan memiliki pemandangan yang amat indah, tentu akan membuat koleksi foto pengunjung dihiasi oleh latar belakang menakjubkan.

Di Pantai Sungai Suci, jika pengunjung ingin menuju pulau cantik itu, perlu melintasi salah satu jembatan gantung kembar. Di atas jembatan itu pengunjung akan merasakan goyangan dan guncangan, di atas ketinggian sekira 6 hingga 7 meter.

Letak Pantai Sungai Suci hanya berjarak sekira 20 kilometer (km), atau memakan waktu sekira tidak kurang dari 45 menit, dan dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan melintasi jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu – Padang, Sumatera Barat. 

Keindahan spot foto disini sering dimanfaatkan sebagai sarana prewedding. Pengunjung yang berdatangan pun tak sedikit yang berasal dari luar daerah.

Nah, jika tertarik berkunjung kesini bersama teman ataupun keluarga, pengunjung dapat menuju Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Bagi pengunjung yang ingin melakukan perjalanan mulai dari Bandara Fatmawati Bengkulu maka jaraknya sekitar 25 km. Lokasi pantai ini juga terbilang cukup mudah untuk dijangkau.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6